Kisah Nabi Muhammad SAW
travel umroh alhijaz indowisata
Click To ☎
:0812 1954 7299
Click To WA:0812 1954 7299


~ Jadwal Penerbangan dan Real Time Update Ketersediaan Seat
Travel Alhijaz Indowisata ~




Paket Umroh Alhijaz


PAKET UMROH 2017-2018




Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.


Didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2000. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi.

Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.



Jadwal dan Biaya Paket Umroh 2017-2018 Alhijaz Indowisata



Paket Umroh 2018 Travel Alhijaz Indowisata


Pesawat Khusus Saudia Airlines



Persyaratan-Haji-Plus





Click To ☎
:0812 1954 7299
Click To WA:0812 1954 7299

Kisah Nabi Muhammad SAW



Sejarah Ibu Rasulullah hamil dan melahirkan dikirimkan nya berita kepada Abdul Muththalib di Ka'bah, bahwa sang menantu melahirkan seorang anak laki-laki. Alangkah gembiranya hatinya mendapatkan kabar itu sekaligus mengingatkannya akan Abdullah anaknya. Cepat2 ia menemui menantunya itu dan di angkatnya cucunya lalu dibawa ke Ka'bah lalu diberi nama Muhammad Nama yang tidak umum dikalangan orang Arab tapi cukup dikenal. Kemudian sang cucu dikembalikan kepada sang ibu, kini mereka menantikan orang yang akan menyusukannya dari keluarga Sa'ad (Bani Sa'ad), untuk kemudian menyerahkan anaknya kepada salah satu dari mereka sebagaimana sudah menjadi kebiasaan adat bangsawan Arab di Mekkah.

Pada Hari ketujuh kelahiran cucunya itu Abdul Muththalib minta disembelihkan unta, ia kemudian mengundang makan masyarakat Quraisy. Setelah mereka mengetahui bahwa anak itu diberi  dengan nama Muhammad, lalu mereka bertanya-tanya mengapa ia tidak suka memakai nama nenek moyangnya kemudian Abdul Muththalib menjawab : "kuinginkan dia akan menjadi orang yang terpuji bagi Tuhan di langit dan bagi Makhluk-Nya di Bumi".

Kutipan dari IG @sejarah_islami1

Kami Khazzanah Travel menyediakan paket umroh umroh yang hemat dan amanah silahkan klik
Back To Top